by

Instruksi Habib Rizieq Shihab untuk Anggota, Jangan Minta Bantuan di Jalan

Hallo.id, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, menyerukan kepada seluruh kaum muslim untuk bersatu dan membantu para tenaga medis yang sedang menangani pasien virus corona jenis baru, COVID-19.

Selain itu, FPI bersama dengan organisasi Hilal Merah Indonesia siap untuk menerima bantuan berupa masker, hand sanitizer, alat disinfektan beserta cairannya hingga vitamin, yang akan disalurkan untuk para dokter, perawat, dan relawan.

BACA JUGA :  Indonesia Kalah dalam Sidang Gugatan WTO, Pemerintah Diminta Antisipasi Banjirnya Ayam Brazil

“Benar, itu berdasarkan amanat dan instruksi Habib Rizieq,” ujar Munarman selaku Sekretaris Umum FPI, Selasa (24/3/2020).

BACA JUGA :  Karangan Bunga Jadi Bukti Banjirnya Dukungan untuk Polri Pasca Penangkapan Munarman

Dalam amanat Habib Rizieq yang kini berada di Arab Saudi, diharapkan seluruh anggota FPI untuk tidak meminta bantuan secara langsung di pinggir jalan atau tempat terbuka karena hanya akan menambah parah penyebaran corona.

FPI pun mengaku siap menerima bantuan ke rekening Kemanusiaan FPI, Bank Mandiri Syariah 7001440707.

BACA JUGA :  Indonesia Kalah dalam Sidang Gugatan WTO, Pemerintah Diminta Antisipasi Banjirnya Ayam Brazil

Sebelumnya, Habib Rizieq sudah mengeluarkan nasihat kepada seluruh umat Islam untuk terus beribadah dan minta pertolongan kepada Allah agar penyebaran virus corona bisa segera dihentikan di Indonesia. (faj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.