by

Politisi Demokrat Jansen Sitindaon Nanya, Dokter Terawan Kemana ya?

Hallo.id, Jakarta – Politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon mempertanyakan keberadaan Menteri Kesehatan Terawan Agung Putranto. Sebab, akhir-akhir ini Terawan tidak menampakan diri memberi keterangan lebih lanjut soal Virus Corona.

“Izin @KemenkesRI: Dr Terawan kemana ya? Sudah bebebraoa hari ini tidak kelihatan termasuk ketika kemarin Presiden ngumumkan obat Corona,” tulis @jansen_jsp di Twitter.

BACA JUGA :  Bio Farma Dapat Komitmen 35 Juta Vaksin Mandiri, Target Vaksinasi Diberikan kepada Kelompok Ini

Terawan tidak lagi terlihat turun ke lapangan memantau kesiapan rumah sakit, tenaga medis, obat-obatan san kebutuhan lainnya.

“Sangat dibutuhkan disituasi ini. Kami doakan sehat semua jajaran Kemenkes,” kata dia.

BACA JUGA :  Buka Bersama Tidak Dilarang tapi Ada Ketentuannya, Simak Baik-baik SE Kemenag Ini

Sementara itu, Partai Demokrat meminta Pemerintah melakukan karantina wilayah atau Lockdown untuk menekan angka persebaran Virus Corona yang menyebabkan penyakit Covid-19.

Hal itu disampaikan Kepala Divisi Hukum dan Advokasi DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, kepada di Jakarta, Sabtu (21/3/2020).

BACA JUGA :  Pemerintah Keluarkan Larangan Bepergian dan Cuti Lebaran bagi ASN, Ini Durasi Waktunya

“Rekomendasi dari partai Demokrat adalah menutup mengunci atau Lockdown kota dan juga membatasi betul pergerakan orang yang di daerah-daerah atau di kota-kota yang memang banyak terinfeksi terutama di Jakarta,” kata Ferdinand. (rat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.