by

Jasa Press Release Terjangkau untuk Tingkatkan Branding

HALLO – Dalam kondisi yang menimbulkan perubahan yang labil seperti pandemi covid-19 maupun krisis dalam skala yang berdampak pada keberlangsungan sebuah bisnis, seakan mengoyahkan seluruh paradigma yang ada dalam menjalankan bisnis seperti biasanya, yang kemudian menjadi pemicu dalam mencari jalan keluar kreatif yang bertujuan untuk mencoba menerapkan metode yang tidak dipakai sebelumnya.

Strategi branding selama krisis dimensi tunggal maupun jamak tetap diperlukan oleh perusahaan untuk menjaga eksistensi, walau dengan sumber daya yang terbatas karena dampak ekonomi yang terjadi mempengaruhi pemasukan perusahaan dan daya beli masyarakat.

BACA JUGA :  Pembayaran THR dan gaji ke-13 Tahun 2021 Sebesar Gaji Pokok Plus Tunjangan Melekat, Begini Keterangan Menkeu

Hal yang terlihat jelas dalam keadaan yang sulit seperti krisis kesehatan publik saat ini adalah keterbatasan ruang gerak massal. Setiap orang banyak menghabiskan waktu di rumah dan perhatian mereka beralih pada media digital sebagai akses ke dunia luar yang paling praktis secara virtual.

BACA JUGA :  Jangan Nekad Mudik, Pemprov Jabar Lakukan Penyekatan hingga ke Jalan-jalan Tikus

Ini mendorong dan memaksa perusahaan untuk beradaptasi dengan ruang digital, dengan menerapkan cara-cara yang belum terbiasa seperti sebelumnya.

Press Release Solusi Praktis untuk Branding

Strategi marketing yang bisa dilakukan untuk branding atau pengenalan nama atau merek dengan anggaran yang terjangkau adalah melaksanakan press release di ranah digital.

BACA JUGA :  Ini Langkah Pemerintah Waspadai Kasus Aktif Covid-19 Stagnan dalam 10 Hari Terakhir

Strategi brand atau merek ini salah satunya press release, bisa mempunyai banyak peran dalam pesan dan kesan yang disampaikan kepada calon konsumen maupun pemirsa dalam arti seluasnya. Intinya adalah menciptakan kedekatan dan kebersamaan dengan mereka.