by

Kakak Siti Badriah Ditangkap Polisi karena Narkoba

Hallo.id, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Siti Badriah. Pasalnya Muhamad Acepnuryadin yang diduga kakaknya dibekuk polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari. Dia bilang dalam penangkapan itu ditemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu.

“Kejadian itu benar ada bersama pelaku dua orang tertangkap membawa sabu. Yang kemarin bawa sabu itu Irpan beserta alat hisap,” ungkap Erna Ruswing Andari saat dihubungi Suara.com melalui sambungan telepon, Senin (4/5/2020).

Menurutnya saat ini Muhamad Acepnuryadin tengah diperiksa lebih lanjut oleh penyidik Polres Metro Bekasi Kota.

Baca juga : Cerita dan Fakta Seputar Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Selebriti

“Sudah diamankan dan sekarang sudah dalam proses penyidikan dan pelaku memang sudah tahan memang di polres,” sambungnya lagi.

Sayangnya, dia belum bisa membenarkan apakah Muhamad Acepnuryadin itu kakak Siti Badriah atau bukan. Hanya saja Erna Ruswing Andari mengatakan kalau lelaki itu tinggal serumah dengan keluarga Siti Badriah.

“Tapi alamat mereka sama,” terangnya.

Sebagai informasi, Muhamad Acepnuryadin dan rekannya berhasil ditangkap saat Ruas jalan raya Juanda “Pos Check Point” Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur pada Jum’at (1/5/2020) sekitar pukul 06:00 WIB.

Dia diamankan saat polisi melakukan giat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19. Kala itu dua orang pemuda yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy B 4987 FNJ datang dari arah Tambun berusaha lari ketika diberhentikan oleh petugas.

Satu diantaranya adalah Muhamad Acepnuryadin yang tinggal di Kp. Setu Rt 02 Rw 01, Desa Lubangbuaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang merupakan alamat tinggal keluarga Siti Badriah.

Saat diamankan pada Jumat, 1 Mei 2020 pada pukul 06:00 WIB, Muhamad Acepnuryadin terbukti menyimpan narkoba jenis sabu serta alat hisapnya.

Berdasarkan informasi yang tertera di Google, Siti Badriah memang memiliki dua saudara laki-laki. Muhamad Acepnuryadin dan Muhamad Bahrudin. Demikian, seperti dikutip Suara.com. (*/sua)