by

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor Melantik Dua Pejabat Baru, Ini Daftarnya

-Bogor-10 views

HALLO – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor Munaji, S.H., M.H., memimpin pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Perdata dan TUN dan Kepala Sub Bagian Pembinaan. Sertijab dilakukan di Aula Kejari Kabupaten Bogor, Selasa 27 April 2021.

Kepala Seksi Perdata dan TUN yang semula dijabat oleh Rusli, S.H., M.H., mendapat promosi dan menduduki jabatan baru sebagai pemeriksa pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejagung dan diganti dengan pejabat baru Abdul Farid, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Penkum Kejati Kalimantan Timur.

Sedangkan Kepala Sub Bagian Pembinaan, Sarwo Edi mendapat promosi sebagai Kasi Penkum Kejati DIY dan diganti oleh pejabat baru M Nurul Hidayat, S.H.,yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Sospol dan budaya pada Asintel Kejati Jambi.

Dalam sambutannya Kepala Kajari Munaji menyampaikan promosi dan mutasi merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi dalam rangka penyegaran dan kelancaran dalam pelaksaan tugas dan fungsi organisasi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi nya dan selamat bertugas kepada pejabat yang lama di tempat yang baru, semoga semakin sukses dalam melaksanakan tugas.”

“Dan kepada pejabat yang baru segera untuk menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan pola dan situasi kantor, serta melaksanakan tugas yang telah diagendakan sebelumnya,” (wid)