by

Larang Anaknya Dekati Jennifer Aniston, Ada Apa?

Hallo.id, Jakarta – Angelina Jolie dan Brad Pitt, yang tengah jalani proses cerai sejak Oktober lalu, kini saling bersaing untuk dapatkan hak asuh anak. Bahkan, Jolie memberi larangan resmi kepada Jennifer Aniston–mantan istri Brad Pitt–untuk tidak menemui anak-anaknya.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt dikabarkan kembali dekat setelah terlihat beberapa kali habiskan waktu berdua. Aniston bahkan kerap menemui anak-anak dari Pitt. Hal ini membuat Jolie kesal.

“Jolie telah mengajukan evaluasi hak asuh anak baru terhadap Pitt. Ini sangat mengejutkan bagi semua orang, termasuk anak-anak,” kata sumber terdekat keduanya seperti dikutip dari The Sun, Rabu (26/3/2020).

Jolie yang tadinya mengajukan hak asuh bersama, kemudian mengajukan hak asuh penuh akan keenam anaknya, Maddox Chivan (19) yang diadopsi dari Kamboja, Pax Thien (17) yang diadopsi dari Vietnam, Zahara Marley (15) yang diadopsi dari Ethiopia, kemudian Shiloh Nouvel (14), dan si kembar Knox & Vivienne (12) yang merupakan anak kandung dari Jolie dan Pitt.Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020. Youtube.com

Sumber tersebut menambahkan bahwa Brad Pitt bingung dengan tindakan Jolie tersebut. Aktor Once Upon A Time In Hollywood itu cukup kecewa dengan keputusan Angelina Jolie yang mengajukan hak asuh penuh karena ia merasa telah berusaha untuk memperkuat hubungan dengan anak-anaknya.

“Pitt merasa bahwa hidupnya telah kembali normal, setelah tiga tahun seperti di nereka. Dan dia berharap perceraian ini akan segera disahkan pada bulan Mei,” tutup sumber tersebut. (tem)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.