by

Mohon Maaf, Antisipasi Corona Panitia Hentikan Even Sepatu Roda Walikota Cup

Hallo.id, Bekasi – Even yang sedianya berlangsung selama dua hari, tidak jadi. Ketua panitia terpaksa menghentikan kejuaran Sepatu Roda Piala Walikota Bekasi pada putaran kedua.

Informasi yang dihimpun di lokasi acara, menyebutkan bahwa, even terpaksa harus dihentikan karena sudah ada peringatan dari Walikota Bekasi kaitan dengan merebaknya virus Corona (Covid-19).

Guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan panitia penyelenggara akhirnya dengan terpaksa harus menghentikan pertandingan dan beberapa nomor tidak bisa di pertandingkan dengan alasan tersebut.

Semua tim diminta bisa menerima keputusan tersebut, pihak panitia juga mengundang masing-masing pengurus tim untuk menginformasikan apa yang apa yang disampaikan Walikota Bekasi kepada panitia penyelenggara bahwa kejuaraan ini harus dihentikan dan keputusan ini bisa diterima.

Sementara salah satu Tim sepatu roda dari asal kota hujan Bogor, yakni Bogor Inline Skate (BISC) yang dikomandoi Eko Krisyanso menyampaikan, walaupun dengan perasaan kecewa karena ada beberapa nomor tidak dipertandingan, tapi ini adalah untuk keselamatan dan mengantisipasi hal-hal yang bisa saja terjadi, kami dari BISC menerima hasil keputusan tersebut.

“Kami dari BISC tetap menerima keputusan tersebut, mengingat pertandingan dihentikan di hari kedua karena instruksi dari Pemerintah Kota Bekasi karena pencegahan virus Corona”, kata Kris.

“Jadi belum bisa sampai final untuk mendapatkan medali yang diharapkan untuk meraih juara umum. Yang jelas pertandingan dihentikan oleh panitia piala walikota bekasi atas instruksi Pemkot,” kata Kris, usai pertemuan dengan Panitia penyegara di Gor Patriot Kota Bekasi, pada Minggu (15/03/20).

Dalam even ini, BISC mendapatkan, 3 emas, 2 Perak dan 4 Perunggu. Eko Krisyanso yang akrab di sapa Papa Kenzi berharap di kejuaraan sepatu roda nasional berikutnya semoga atlet-atlet BISC Bogor dapat meraih medali emas yang lebih banyak lagi dan tentunya atlet-atlet BISC Bogor semakin bertambah semangatnya untuk berlatih terus demi meningkatkan kualitas atlet agar bisa bersaing terus meraih mimpi-mimpi mereka, pungkasnya. (den)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.