by

Mulan Jameela Khawatir Kena Virus Corona

Hallo.id, Jakarta – Penyebaran virus corona atau Covid-19 telah menewaskan ribuan orang telah meresahkan orang-orang di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia, Mulan Jameela yang mengaku takut terkena virus mematikan tersebut.

Apalagi setelah pemerintah mengumumkan ada dua Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Depok, Jawa Barat, dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI itu khawatir virus corona mengenai dia dan juga anak-anaknya. Kekhawatiran itu juga dirasakan penduduk Indonesia lainnya, hingga memborong bahan pokok dan masker.

“Baru sehari negara kita dinyatakan ada 2 orang dengan positif COVID 19, tapi paniknya sampe ubun2. Semalem pergi ke mini market, ngeliat antrian di kasir dan atm begitu panjang,” cerita Mulan Jameela di Instagram Stories miliknya, kemarin (5/3/2020).

Kondisi demikian, masyarakat yang panik membuat istri Ahmad Dhani itu ikut-ikutan panik. Pelantun ‘Makhluk Paling Seksi’ itu pun sampai memastikan anak-anaknya di sekolah tak tertular virus corona yang berasl dari Wuhan, Cina.

“Patut diakui, akupun khawatir sampe harus cek segala macemnya, dan harus pastiin gimana kesiapan sekolah anak2 menghadapi COVID 19 ini,” tutur Mulan Jameela.

Ibu empat anak, Al, El, Dul, dan Safeaa itu memuji sekolah anak-anaknya dalam melakukan penanganan virus corona. Menurut dia, dengan langkah demikian tak akan bertambah penyebaran virus ini di sekolah.

“Setiap anak dicek suhunya dulu sebelum mau masuk sekolah, harus cuci tangan dan hand sanitizer siap di setiap kelas,” ucap dia. (fin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.