by

Muslim Weekland Bogor Jadi Ajang Promosi UKM

Hallobogor.com, Kota – DPC Media Online Indonesia (MOI) Bogor Raya akan menggelar event perdana bertajuk “Muslim Weekland” dengan tema We Care Week Share”. Acara yang mengambil tempat di GOR Pajajaran Bogor selama 2 hari berturut-turut (7-8 Maret 2020) merupakan hasil kerja bareng LINI Production dan Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia.

BACA JUGA :  Pemerintah Siapkah Gaji ke-13 Plus THR, Begini Penjelasan Menko Perekonomian

Even ini menjadi agenda event tahunan bagi Kota Bogor karena melibatkan sejumlah komunitas masyarajat, UMKM, pengusaha muslim di bidang Property, Argo Bisnis, Hijab, makanan (Katjang Bogor), Hotel (The Sahira Hotel).

BACA JUGA :  Ini Manfaat Bukalapak Kartu Prakerja Business Hub bagi Alumni Peserta Kartu Prakerja

“Saya berharap event ini dapat dihadiri kurang lebih 15 ribu masyarakat baik di kota Bogor maupun dari luar Kota Bogor,” kata Qomaruddin Syarif.

Selain ajang promosi usaha, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan memberikan hiburan yang segar bagi masyarakat Bogor.

BACA JUGA :  Jasa Marga Catat 150 Ribu Kendaraan Telah Kembali ke Jabotabek Pada H-1 Paskah

Kholiq mengatakan, panitia akan menghadirkan pengisi acara dari berbagai profesi dan ketokohan, mulai dari tokoh masyarakat, agama, pemudan, unsur pers, kaum milenial dan profesi lainnya secara umum. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.