Buka Bersama BPW Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, Mencapai Manusia yang Bertaqwa

Buka Bersama BPW Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, Mencapai Manusia yang Bertaqwa
Buka Bersama BPW Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, Mencapai Manusia Yang Bertaqwa.
Senin | 12 Juni 2017 | 16.29 WIB

Hallo.id, Jakarta – Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan DKI Jakarta mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim serta ceramah oleh Bpk AM. Fatwa, anggota DPD RI asal Sulawesi Selatan di rumah Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan DKI Jakarta, A Syamsul Zakaria, SH. MH di Jl. Kebun Besar No. 27 A Kelurahan Gandaria Selatan Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017).

Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan DKI Jakarta, A. Syamsul Zakaria menyatakan bahwa inti dari acara ini adalah ibadah, untuk sekaligus memaknai bahwa dalam bulan suci Ramadhan ini agar warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan di DKI Jakarta dapat mencapai sebagai manusia yang bertaqwa, tentu ini menjadi harapan semua masyarakat. Untuk itulah kami mengadakan acara buka puasa bersama dan mengundang anak yatim piatu berbuka dan tarawih bersama.

“Untuk itulah acara KKSS DKI Jakarta ini dirangkaikan dengan beberapa buka puasa bersama, ini yang kedua, sebelumnya di Tebet, besok ada lagi di daerah Kalibata dan selanjutnya ada di daerah kediaman mantan Jaksa Agung alm Andi M. Ghalib. Itulah rangkaian yang kita lakukan agar warga KKSS DKI Jakarta agar bisa saling membangun silturahmi lebih erat,” jelas A. Syamsul Zakaria.

A. Syamsul Zakaria kembali menjelaskan bahwa warga di Sulawesi cukup banyak, sangat mempengaruhi dengan pemilihan-pemilihan, apakah itu pilkada Gubernur, Pemilihan DPR dan DPRD dan lain sebagainya, karena tidak hanya warga kami itu dengan nilainya, jumlahnya, tetapi kwalitasnya, hampir di semua lini, baik di kekuatan politik, kekuatan ekonomi, kekuatan sosial, semuanya ada di KKSS DKI Jakarta.

“Yang hadir tadi itu semua elemen ada, oleh karena itu kami kuat ada dimana-mana, seperti teman-teman di dunia bisnis, dia juga menguasai wilayah sana, di wilayah pemerintahan, tadi ada wakil dari Menteri Pertanian, ada wakil dari Kementerian Maritim dan juga ada staf dari Kementerian Sosial, untuk itulah KKSS ada dimana-mana, bidang jurnalistik ada, bidang seniman ada, apa saja ada di sana,” jelasnya

Oleh karena itulah, menurut A. Syamsul Zakaria, jangan melihat berapa jumlahnya, tetapi melihat kualitasnya itulah KKSS DKI Jakarta.” Oleh karena itu saya selaku Ketua BPW KKSS DKI Jakarta harus mampu melakukan upaya-upaya, kegiatan-kegiatan, sehingga selalu ada tempat atau ruang untuk bersilaturahmi,” harapnya. (mis)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.