Lima Ketua Presidium Dipilih dalam Munas Forum Paranormal

picsart_11-14-01-05-494
Senin | 14 November 2016 | 1.7 WIB

Hallo.id, Jakarta – Munas FKPPAI (Forum Komunikasi Paranormal Indonesia) 5 November 2016 baru saja berlalu. Suka cita masih sangat dirasakan. Kegembiraan tampak tersirat diwajah setiap anggota yang ditemui.

“Indah damai dan penuh persaudaraan, sungguh jarang dijumpai di organisasi-organisasi lainnya Musyawarah Mufakat atau aklamasi yang terlaksana diperhelatan Akbar Musyawarah Nasional III FKPPAI ini” ujar pimpinan sidang Munas III FKPPAI Ki Sunarto.

“Ini patut dibanggakan dan patut ditiru organisasi lainnnya bahkan partai politikpun layak belajar dan mencontohnya”, Lanjut Ki Sunarto.

LIHAT JUGA FOTONYA : Lima Ketua Presidium Pimpin FKPPAI

“Munas FKPPAI adalah agenda rutin 5 tahunan untuk memilih Ketua Umum dan menentukan arah program-program 5 tahun kedepan. Namun ada yang beda untuk munas kali ini, yaitu disepakatinya struktur baru sistem kolektif kolegia “Presidium” yang mana meniadakan Ketua Umum diganti menjadi 5 orang Ketua Presidium”, kata Romo Aziz Hidayatullah Ketua Umum FKPPAI demisioner.

Berawal dari adanya 28 orang kandidat Bakal Calon Ketua Presidium, dengan mengedepankan kebersamaan akhirnya terpilihlah secara aklamasi 5 orang ketua presidium, yaitu :
1. Drs. KPH. Noto Padmodiningrat, SE.,MM.
2. M. Aziz Hidayatullah, SE.,MM.
3. Ir. Tukimin Wisanggeni.
4. Erwin Sutan Bagundo.
5. KRT. AJM. Andi Hakim, SH.,M.Hum.
Sekretaris Jenderal Dani Maharsa Jarot, SH. Bendahara Umum Hj. Iis Rusminiwati, SE.

Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) adalah wadah berkumpulnya para linuwih yang didirikan pada tanggal 27 Januari 2001 sebuah organisasi non partisan berazazkan pancasila dan UUD 1945.

Tujuan dibentuknya Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) tersebut antara lain agar bisa terjalin kerja sama dengan pemerintah dalam rangka mewujudkan masyarakat indonesia yang sehat jasmani dan rohani serta sejahtera lahir dan batin, mandiri serta terbuka dengan tidak membeda-bedakan suku, agama, ras, dan golongan.

Meningkatkan kesejahteraan dan tali silatuahmi serta kesetiakawanan antar anggota untuk saling menjaga serta menjunjung tinggi martabat dan kehormatan dalam wadah organisasi.
Meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan dan profesionalisme para anggota sehingga mampu berperan aktif dalam mewujudkan kemaslahatan umat, bangsa, dan negara. (dod)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.