Patah Hati? Tiga Cara Ini Bisa Bikin Kamu Kembali Bahagia

Patah Hati? Tiga Cara Ini Bisa Bikin Kamu Kembali Bahagia
Jumat | 2 Juni 2017 | 3.47 WIB

Hallo.id,Jakarta- Lagi patah hati? Pernah diputus kekasih tanpa alasan? Pasti sebagian orang dewasa ataupun remaja pernah mengalaminya. Kondisi ini memang menyakitkan dan tidak semua orang bisa keluar dari kesedihan yang terkadang datang berkepanjangan.

Bila kamu pernah ataupun sedang mengalami situasi seperti ini, jangan frustasi dan nggak perlu sedih berkepanjangan. Life must go on, guys! Terkesan gampang banget ya, tapi pas kita menjalaninya, hal tersebut rasanya sakit dan menyayat.

Meratapi, mengurung diri dan menangis akan menjadi luapan emosi yang wajar, tapi jangan kelamaan. Masih banyak hal-hal indah di hari depan yang bisa kamu raih tanpa harus menyesali kejadian di masa lalu.

Berikut tiga cara sederhana yang bisa kamu lakukan waktu lagi patah hati

Menangis Lalu Mandi Air Hangat

Menyayangi seseorang dan harus kehilangan karena jalinan kasih yang diputus sepihak sangat tidak menyenangkan. Menangis dan bersedih akan menjadi hal pertama yang dilakukan. Ambil waktu untuk menangis sepuas-puasnya, ratapi sampai lega, tapi jangan kelamaan. Setelah menangis, kamu bisa langsung mandi air hangat. Meskipun kesedihan tidak langsung lenyap, tetapi tubuh menjadi rileks dan pikiran lebih nyaman.

Bersenang-senang

Banyak hal yang seringkali dilewatkan untuk diri sendiri ketika masih pacaran. Misalnya saja me time atau hangout bareng sahabat. Lupakan perih lalu bersenang-senang dengan diri sendiri. Tertawa dan berkumpul bersama sahabat bisa membuat hati menjadi lebih tenang. Bila ingin mencurahkan isi hati, berceritalah senyaman mungkin.

Buka Hati Buka Mata

Sudah selesai melenyapkan perasaan sedih di hati dan melupakan sosok si mantan. Sekarang waktunya membuka mata dan hati. Move on! Cari tambatan hati yang bisa mencuri hati kamu. Nggak perlu maksa harus secepat mungin mendapatkan pasangan. Jalani saja sesuai iramanya sampai benar-benar menemukan seseorang yang membuat kamu berani jatuh hati lagi.(IK)

 

Foto:istimewa


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.