Pengontrol Event Dari PouchNATION, Diyakini Bisa Aman dan Lebih Rapi

Pengontrol Event Dari PouchNATION, Diyakini Bisa Aman dan Lebih Rapi
Pengontrol Event Dari PouchNATION, Diyakini Bisa Aman dan Lebih Rapi.
Rabu | 5 Oktober 2016 | 10:49 WIB

Hallo.id, Jakarta – PouchNATION merupakan penyedia tehnologi NFC terkemuka di asia tenggara yang telah mendukung penyelenggaraan 40 acara di lebih 7 negara, dengan kantor perwakilan yang tersebar di Singapura, Manila dan Jakarta.

Pouch sebuah sistem canggih untuk pengontrol event dalam membantu event organizer mengurus acara mereka menjadi lebih rapi, aman nyaman dan canggih. Dan juga bekerjasama dengan panitia pelaksana pagelaran TAFISA games 2016 di jakarta, dalam penerapan sistem NFC tekhnolgi pendukung keamanan dan manajemen pengunjung.

Pendiri sekaligus CEO PouchNATION Mr. IIya Kravtsov menjelaskan, bahwa pihaknya akan melakukan kegiatan di pagelaran TAFISA games. “Hal ini mencakup penyediaan akreditasi dan registrasi peserta, manajemen masuk venue, serta pengaturan akomodasi bagi para peserta,” ungkapnya kepada wartawan di Midtown Bistro & Lounge SCBD, Selasa (4/11/2016).

IIlya mengatakan, bahwa penggunaan tehnologi di dalam kartu akreditasi dan juga gelang NFC ini akan membantu pengamanan secara signifikan, mengingat setiap pemilik harus mendaftarkan diri mereka untuk mencegah pemindatanganan kartu akreditasi.

Senada juga diungkapkan oleh Rizqa El Fouz selaku PR Pouch menjelaskan bahwa ada beberapa manfaat Pouch yang sangat canggih dan bermanfaat bagi pemilik event-event besar.

“100% pencegahan pemalsuan tiket Ticketing Management Cashless Payment, sehingga mencegah antrian panjang agar pelanggan tidak akan malas untuk membeli produk pengamanan pengunjung acara, pengendalian akses lokasi acara, sehingga mencegah ada nya kebocoran atau penggandaan kepada akses yang di batasi,” jelasnya.

Menurutnya, dukungan aplikasi bawaan yang Hi Tech Desain yang flexibel, sehingga gelang bisa di design sesuai event anda dan sponsor yang terkait untuk promosi laporan acara secara analistis detail pengumpulan data akurat detail, semua otomatis terekam di terminal. Keterlibatan promo di media social Gelang (wristband) ini tahan air sehingga aman dipakai beberapa hari.

“Beberapa event di Indonesia yang pernah menggunakan dan bekerja sama dengan Pouch antara lain konser dash berlin dan alesso “invasion” monkeylada festival, lamborgini halloween xsomnia, launching program AXN, afrojack dll. Penasaran? Silahkan kunjungi website Pouch di: www.onepouch.com,” pungkasnya. (and/hlb)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.