Vivo V5s Tawarkan Pengalaman Selfie Maksimal

Vivo V5s Tawarkan Pengalaman Selfie Maksimal
Selasa | 23 Mei 2017 | 1:41 WIB

Hallo.id,Jakarta- PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo Smartphone) memperkenalkan Vivo V5s, 20MP Softlight Camera Perfect Selfie. Kali ini teknologi yang diandalkan adalah fitur New Selfie Softlight pada Vivo V5s yang mesupport pencahayaan saat pengambilan selfie di ruang minim cahaya. Teknologi ini menjadikan hasil selfie berefek pencahayaan layaknya hasil photo studio profesional sekaligus menonjolkan kecantikan natural selfie lovers.

Melengkapi inovasi teknologi, Vivo V5s dikemas dalam Sleek Unibody Design serta U Shaped Cover Line, didukung oleh teknologi 4GB RAM, 64GB ROM (hingga 256GB), Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S 3.0, Faster Fingerprint Unlocking, dan kapasitas baterai 3000mAH untuk ketahanan baterai lebih lama.

"Vivo terus membangun reputasi terpercaya pada smartphone kami, kami berkomitmen untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan lebih cepat,” kata Edy Kusuma, Brand Manager, PT. Vivo Mobile

Indonesia pada peluncuran Vivo V5s di Jakarta belum lama ini. Pada peluncuran Vivo V5s dimeriahkan oleh para Ambassador Vivo Perfect Selfie Series yakni Agnez Mo, Afgansyah Reza, dan Pevita Pearce bersama deretan Ambasador terbaru.

Di kesempatan yang sama Vivo Smartphone juga mengumumkan Vivo Club Indonesia sebagai Fans Club Resmi Vivo Smartphone serta Chief Selfie Officer.

“Hari ini kami mengumpulkan 100 anggota pertama dari Vivo Club Indonesia. Kami menaruh apresiasi tinggi pada mereka dan kami berharap dapat terus merayakan momen sempurna bersama dengan para Vivo Fans,” pungkas Eddy.(IK)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.