by

Oknum Dosen Universitas Jember Resmi Tersangka Kasus Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur

-Hukum-10 views

HALLO – Kepolisian Resor (Polres) Jember, Jawa Timur akhirnya resmi menetapkan oknum dosen Universitas Jember (Unej) berinisial RH sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

“Gelar perkara kasus itu dengan menghadirkan para pihak telah dilakukan hari ini dan dalam gelar perkara itu ada kesesuaian antara keterangan saksi dengan surat visum psikiatri, sehingga kami menetapkan tersangka,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jember Iptu Diyah Vitasari di Mapolres Jember.

BACA JUGA :  Darwin Indigo Tak Hadir, Mediasi Fara Luwia dan Tergugat Tidak Mencapai Harapan

Penetapan tersebut juga didukung sejumlah barang bukti dan alat bukti juga menjadi dasar oknum dosen Unej RH sebagai tersangka. Yakni, keterangan saksi, surat visum obgyn dari Rumah Sakit Daerah (RSD) dr. Soebandi, bukti rekaman suara saat kejadian pelecehan seksual yang direkam korban, dan keterangan ahli.

BACA JUGA :  Dituding Catut Nama Kapolda, Advokat Alvin Lim Akhirnya Dipolisikan Nasabah Fikasa

Baca Juga: Inilah Enam Sinetron Televisi yang Layak Ditoton di Bulan Ramadhan, Termasuk ‘Ikatan Cinta’

Penetapan dilakukan setelah dilakukan gelar perkara dengan menghadirkan para pihak, Selasa, 13 April 202, ada kesesuaian antara keterangan saksi dengan surat visum psikiatri.

BACA JUGA :  4 Respon KPK Terkait Upaya Praperadilan yang Diajukan MAKI atas SP3 Sjamsul Nursalim

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Oknum Dosen Universitas Jember Resmi Tersangka Kasus Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur