About

Hallo.id diterbitkan oleh PT Budi Multi Media, dan dibangun secara profesional oleh sejumlah jurnalis senior, dan praktisi media & komunikasi.

Berdasarkan catatan di Dewan Pers mengenai Data Perusahaan Pers, Hallo.id sudah berstatus "terverifikasi secara administratif", pada 21 Maret 2017.

Hallo.id juga terdaftar sebagai  anggota beberapa organisasi digital, seperti Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Asosiasi Digital Kreatif (ADITIF), dan organisasi lainnya.

Hallo.id telah menjalin kemitraan strategis dengan berbagai lembaga profesional, seperti Indonesia Professional Photographer Association (IPPA), Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI), dan sebagainya.

Situs berita Hallo.id menyajikan berita-berita terbaru mengenai berbagai hal topik aktual,  yaitu : Nasional, Entertainment, Ekbis, Food & Travel, Megapolitan, Lifestyle, Tokoh, Nusantara, Health & Sex, Arena, Saintex, Opini, dan berita maupun informasi penting lainnya.

Saat ini, Hallo.id merupakan induk dari jaringan media digital dan media cetak Hallo Media Network (HMN) yang tersebar, mulai dari Pulau Sumatera sampai dengan Pulau Papua. 

Berikut ini adalah sebagian daftar media yang tergabung dengan HMN, baik yang mayoritas sudah go online, maupun yang masih dalam persiapan terbit, yaitu :

NASIONAL

Hallo.id

Halloapakabar.com

POLITIK

Hallopolitik.com

Hallopilkada.com

EKONOMI & BISNIS

Hallobisnis.com

ENTERTAINMENT

Halloseleb.com

SPORT

Hallobola.com

MEGAPOLITAN

Hallojakarta.com

Hallobogor.com

Hallodepok.com

Hallotangsel.com

Hallotangerang.com

Hallobekasi.com

JAWA

Hallojawa.com

Hallobanten.com

Hallojabar.com

Hallocianjur.com

Hallokarawang.com

Hallojateng.com

Hallojogja.com

Hallojatim.com

SUMATERA

Hallosumatera.com

Hallosumsel.com

Hallolampung.com

KALIMANTAN

Halloborneo.com

Hallobontang.com

SULAWESI

Hallosulawesi.com

Hallosulsel.com

Hallosulteng.com

MALUKU

Hallomaluku.com

NUSA TENGGARA

Hallonusatenggara.com

PAPUA

Hallopapua.com

MANCA NEGARA

Hallosingapura.com

Hallomalaysia.com

Hallobrunei.com

Hallotiongkok.com

Halloamerika.com

Hallo Media Network (HMN) juga mengajak kerjasama dengan berbagai pihak (investor, pemerintah daerah, dan jurnalis) di tingkat provinsi dan kabupaten untuk mengembangkan media ini. 

Untuk informadi lebih lanjut dapat menghubungi kami : redaksihallo@gmail.com, redaksi@hallo.id, atau via wa : 08531-5557788. 

Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.