by

Pasien Positif di Kecamatan Bogor Barat Dapat Bantuan Ramuan Herbal

HALLO – Devie Prihatini Sultani Anggota DPRD Kota Bogor, menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial di wilayah Kecamatan Bogor Barat kota Bogor, pada Jumat, 27 November 2020.

Di Kelurahan Sindangbarang, Devie bersama tim membagikan makanan atau disebut juga sedekah makanan bagi warga sekitar Masjid. Kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan desinfektan di wilayah RT 5 RW 2 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bogor Barat.

Di lokasi tersebut politisi dari partai Nasdem berkesempatan menyambangi salah satu keluarga pasien Covid-19, selain itu juga memberikan bantuan sembako, ramuan herbal, hand sanitizer serta masker kepada keluarga pasien dan masyarakat di lingkungan wilayah Margajaya.

“Ini sudah menjadi tugas saya dalam melakukan fungsi kedewanan dan ini merupakan kegiatan rutin kami sebagai bentuk kepedulian partai Nasdem kepada masyarakat. Pesan saya kepada warga agar peduli dengan tetangga dan lingkungan sekitar serta terus menjalankan protokol kesehatan 3M karena disiplin kita adalah vaksin kita,” tandasnya. (dns).