by

Femmy Permatasari Kritik Orang Berduit yang Borong Bahan Pokok

Hallo.id, Jakarta – Dampak negatif dari pengumuman Presiden Jokowi soal adanya warga Depok yang positif terinfeksi virus Corona adalah terjadinya kepanikan warga.

Akibatnya, warga yang panik berbondong-bondong belanja dan memborong bahan pokok. Sehingga sejumlah supermarket terpantau kosong karena banyaknya permintaan.

Artis Femmy Permatasari yang memantau via mendos mengetahui ada berita pasien Corona yang disambut warga dengan memborong bahan pokok.

“Dengar kabar, orang-orang panik dan gila-gilaan belanja. Semua bahan pokok diborong sampai banyak. For what?” ujar Femmy via akun instagram @femmypermatasari, seperti yang dikutip Halloseleb.com.

Menurut Femmy, yang memborong bahan pokok pastilah orang-orang yang berduit.

“Bagaimana bagi orang-orang yang kurang mampu, jadi kena imbasnya bukan? Barang menjadi langka dan habis,” katanya.

Bukan itu saja, kalau sudah langka dan habis, barang-barang akan menjadi mahal. Jadi, buat apa yah harus sampai panik seperti itu?

“Please lah jangan action terlalu berlebihan kalau mendengar sebuah berita, walaupun itu berita tidak enak.
Panik berlebihan itu tidak benar dan dampaknya kita sendiri yg akan merasakan,” katanya.

Jakarta bukan sedang terkena gempa atau tsunami. Angka kematian di Indonesia setiap hari juga banyak, mulai dari penyakit types, demam berdarah dan lain-lain.

Femmy menyarankan lebih baik Kita tetap menjaga kebersihan secara baik dan tetap menjaga kesehatan daripada panik berlebihan sehingga bisa membuat kekacauan. (bud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.