by

Pelemparan Bom Molotov Terjadi Lagi di Sekretariat PDIP Cileungsi

-Bogor-18 views

Hallo.id, Cileungsi – Setelah peristiwa pelemparan bom molotov di Megamendung, terjadi lagi pelemparan botol yang berisi bensin yang di duga bom molotov, oleh orang yang tidak di kenal. di Sekretariat PAC PDIP Cileungsi Kab. Bogor pada Rabu (29/07/2020) sekitar pukul 02.00 WIB

Lokasinya adalah di Sektetariat Pimpinan Anak Cabang PAC PDIP (Kantor Sekretariat Masih dalam pembangunan) Kec. Cileungsi Perum Kenari Mas RT.001/010 Ds. Cileungsi Kidul Kec. Cileungsi Kab. Bogor yang berada di depan kediaman Wakil Ketua DPC PDIP Kab. Bogor, Muad Khalim yang juga Ketua Komisi 4 DPRD Kab Bogor.

Adapun kronologis kejadian singkat, pada pukul. 02.00 wib, pemilik rumah Muad Khalim mendengar ada suara ledakan di teras depan rumahnya. Kemudian melihat ada bekas botol pecah di lantai dan dinding terbakar.

Setelah dicek, diduga bom molotov berjumlah 3 buah bom molotov, yang di ketahui 2 buah bom molotov meledak dan 1 buah bom tidak meledak. Pelempar bom molotov tidak di ketahui pelakunya.

Adapun kerugian antara lain, materi teras rumah bagian dinding terbakar dan tidak menimbulkan korban. Kini, kasus kejadian pelemparan bom molotov ditangani Polsek Cileungsi Kab. Bogor. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com. (asn)