by

Pegiat Vektor Wajah Tokoh Diajak Kolaborasi untuk Mempromosikan Karyanya di Media

HALLO – Hallo Media Network (HMN) mengajak kolaborasi dan kerjasama dengan para pembuat vektor wajah tokoh untuk menampilkan karya seninya di media-media yang berada dalam lingkungan HMN.

Adapun bentuk kerjasama yang dilakukan adalah dengan mempublikasikan vektor wajah tokoh di media-media online Hallo, sesuai dengan kebutuhan pemberitaan.

BACA JUGA :  Ternyata Bukan di Blitar, Politisi PDI Perjuangan Sebut Tempat Kelahiran Bung Karno di Sini

Agar memudahkan pembaca yang ingin berinteraksi dengan pembuat vektor, di dalam caption ilustrasi yang digunakan akan mencantumkan alamat medsos Instagram (dan no kontak) pembuat vektor wajah tokoh.

BACA JUGA :  Azis Syamsuddin Diduga Terlibat Dua Perkara, KPK Layangkan Surat Panggilan Kedua

Yang dimaksud dengan vektor wajah tokoh adalah publik figur yang sering menjadi nara sumber di berbagai media, misal menteri kabinet, ketua partai, selebriti, pebisnis, dan sebagainya. (Contoh ilustrasi Habib Rizieq dalam berita ini).

BACA JUGA :  Antisipasi Tsunami Covid-19 Bangkalan, Surabaya Tambah Nakes di Jembatan Suramadu

Media-media yang termasuk dalam HMN adalah Hallo.id, Halloseleb.com, Hallobogor.com, Hallosukabumi.com, Hallotangsel.com, Hallotasik.com, dan sebagainya.

Bagi kawan-kawan pembuat vektor wajah yang tertarik untuk berkolaborasi dengan Hallo Media Network dapat menghubungi 0855-7777888. Terima kasih.***