by

Politikus Gerindra Nilai Rakyat Berhak Tahu Hasil Tes Corona Jokowi

Hallo.id, Jakarta – Politikus muda Partai Gerindra, Kawendra Lukistian, menilai rakyat berhak mengetahui hasil tes virus corona terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal tersebut sebagai bentuk keterbukaan informasi publik.

Karena, hasil tes Covid-19 para menteri dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin tidak lama keluarnya. “Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kekuatan kepada Pak Jokowi terlebih di tengah kondisi yang sedang luar biasa seperti ini,” ujar Kawendra, Rabu (18/3/2020).

BACA JUGA :  Varian Baru Covid-19 E484K Ditemukan di Jakarta, Begini Langkah Kemenkes

Sekadar informasi, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana telah diperiksa oleh tim dokter Kepresidenan di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (16/3/2020). Sehari sebelumnya, Minggu 15 Maret 2020 para menteri telah menjalani tes di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat untuk mendeteksi virus corona.

BACA JUGA :  Hindari Lima Kesalahan ini agar Lebih Sukses dalam Berbisnis di Bidang E-Commerce

Pemeriksaan kesehatan mereka dilakukan setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

BACA JUGA :  Mensos Risma Kembali Kunjungi NTT Pastikan Bantuan Masyarakat Tersalurkan Baik

Sebelumnya, Juru Bicara Pemerintah khusus untuk Penanganan Virus Corona Achmad Yurianto mengungkapkan bahwa hasil pemeriksaan kesehatan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tidak akan diumumkan kepada publik. (war)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.