by

PSSI Pastikan Liga 1 & 2 Dihentikan Sementara

Hallo.id, Jakarta – PSSI akan melihat perkembangan lebih lanjut terkait penyebaran virus Corona sebelum melanjutkan kompetisi.

PSSI secara resmi menghentikan kompetisi Liga 1 dan 2 untuk batas waktu yang tak ditentukan, mengacu kepada arahan Presiden RI Joko Widodo tentang protokol kewaspadaan pencegahan penyebaran virus Corona dalam kegiatan olahraga.

Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan mengutarakan, penyampaian instruksi itu telah diberi tahu kepada operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada 18 Maret. Surat tersebut juga ditembuskan ke Menpora, Ketum Koni, dan para klub peserta Liga 1 dan 2.

“Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 untuk sementara waktu dihentikan. Pencabutan atas penghentian Liga 1 dan Liga 2 akan menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai penyebaran Covid-19 di Indonesia yang akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI,” jelas pria yang akrab disapa Iwan Bule ini dilansir laman PSSI.

Iwan Bule juga memita agar PT LIB segera mengambil langkah terkait penghentian sementara kompetisi, termasuk mengkaji manajemen keuangan klub di tengah situasi sulit. (goa)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.