by

Ratnadilla : Saya Kapok dan Trauma dengan Public Figure

Hallo.id, Jakarta – Penyanyi Ratnadilla mengungkapkan kekecewaannya kepada lelaki yang telah membuatnya patah hati. Dua kali gagal dalam pernikahan, kini perempuan 36 itu kapok dan trauma.

“Buat saya sakit, makanya saya enggak percaya sama cinta sekarang. Saya trauma dari masa lalu saya, sekarang terjadi lagi akhirnya benar-benar trauma, sudah lah selesai ini saya close untuk yang namanya cinta,” kata Ratnadilla, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/3/2020).

Baca juga : Halloseleb.com, info terkini seputar dunia selebriti dan industri entertainment.

Kekecewaan Ratnadilla bukan tanpa sebab, sosok lelaki yang dikenalnya selama empat bulan itu berkomitmen untuk serius ke jenjang pernikahan. Bahkan lelaki itu sudah sangat dekat dengan sang anak.

“Ada (komitmen) yang selalu kita bicarakan, bahkan dia yang buat komitmen itu tapi dia juga yang mengingkari. Saya kasian sama anak sama keluarga, anak saya itu kasian karena kayak drama,” ungkap pelantun “Hayang Kawin” ini.

Kekinian, buat hatinya selalu mencari lelaki yang sempat dekat dengannya. Ratnadilla kesal karena telah berbohong kepada anak bahwa laki-laki itu adalah ayahnya.

“Saya memutar balikkan fakta, ini lho papa kamu. Padahal sebelumnya saya sudah cerita kalau bapaknya anak saya itu sudah enggak ada, tapi dia meyakinkan dia papanya anak saya. Setelah begini dia entah di mana, pasti anak saya jadi korban, kalau saya enggak ada anak enggak masalah,” terangnya.

Kekinian, Ratnadilla mengaku terkejut dengan profesi lelaki tersebut. Rupanya lelaki itu merupakan seorang publik figur, namun Ratnadilla enggak memberitahu namanya. Dia pun tak tinggal diam setelah dicampakkan.

“Saya pun baru tahu kalau dia pubkik figur tadi pagi. Saya lihat YouTube sama pemberitaan agak shock sih. Ada lah nanti aja (nama), nanti aja tunggu tanggal mainnya,” kata Ratnadilla. (sua)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.