by

Rofik Hananto Bantu Masyarakat di Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen

Hallo.id, Jakarta – Anggota Komisi VII DPR RI Rofik Hananto kembali menyalurkan bantuan 2000 sembako ke masyarakat di tiga kabupaten di Provinsi Jawa tengah yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19). Ia menambahkan, upaya untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 ini merupakan amanah partai dan F-PKS, agar Anggota DPR RI F-PKS untuk terlibat dan berperan aktif mengatasi wabah virus Covid-19 dalam berbagai bentuk.

Melalui pesan singkatnya kepada Parlementaria, Senin (20/4/2020) politisi F-PKS itu menyampaikan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa 2000 paket sembako. Paket sembako ini akan didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19 di tiga Kabupaten, yakni Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen.

Legislator daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah VII itu berharap semoga pemberian paket sembako ini menjadi bukti nyata bahwa partainya dan dirinya benar-benar hadir, dan konsen memperhatikan kondisi masyarakat, sekaligus berusaha untuk dapat meringankan beban yang masyarakat, khususnya di Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak semua pihak untuk terlibat dalam penanganan wabah Covid-19 ini. Tak heran jika pada kesempatan itu turut hadir pula beberapa tokoh Jawa Tengah yang notabene menjadi pengurus partainya. Salah satunya Cahyo Susilo yang menjabat sebagai Ketua DPD PKS Purbalingga. Cahyo meyakini bahwa bantuan yang diberikan Rofik tersebut sangat berarti dan menjadi berkah untuk semua. (dpr)