by

Sambil Jogging, Tito dan Istri Buktikan Tidak Terjangkit Corona

Hallo.id, Jakarta – Hari Sabtu (14/3/2020), Mendagri Tito Karnavian dan istri, Tri Suswati, viral diberitakan terkena infeksi virus corona. Hari ini, Ahad, (15/3/2020) kabar itu dibantah. Keduanya melakukan jogging pagi untuk memastikan dalam kondisi sehat.

“Minggu pagi, Mendagri Tito mengirimkan foto santai bersama istri Tri Suswati Karnavian yang sedang melakukan olah-raga pagi (jogging) di sebuah kawasan asri dan hijau,” kata Staf Khusus Mendagri, Kastorius Sinaga melalui keterangan tertulis, Ahad, (15/3/2020).

Menurut dia, Mendagri Tito maupun isterinya Tri Suswati Karnavian, memang, dikenal sangat disiplin menjaga stamina kesehatan lewat pola hidup sehat dengan olahraga teratur.

“Kedua pasangan ini malah memiliki hobi yang sama yaitu menyelam dan keduanya sudah dikenal luas di komunitas diving secara internasional dan keduanya mengantongi sertifikat penyelam ahli (certified divers),” kata Kastorius.

Mendagri terkena isu miring lantaran mobil dinas Mendagri Tito, RI-21 kepergok wartawan terparkir di Lobi Griya Puspa RS Persahabatan hari Sabtu siang.

Foto mobil tersebut viral beredar dengan spekulasi bahwa Tito masuk dirawat di RS Persahabatan yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan pemerintah untuk menangani infeksi virus corona atau Covid-19.

Kemudian, tidak sebatas soal mobil dinas Tito yang terpantau parkir oleh kamera wartawan, sebuah pesan berantai yang menyebut isteri Tito kena virus corona viral dan cepat menyebar di media sosial. (ind)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.