by

Satgas Lawan Covid-19 DPR-RI Terima Bantuan Sebanyak 2.600 Paket Sembako

Hallo.id, Jakarta – Satgas Lawan Covid-19 DPR RI menerima bantuan 2.600 paket sembako dari Komisi III DPR RI. Bantuan paket sembako tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua DPR RI sekaligus Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPR RI Sufmi Dasco Ahmad di ruang kerjanya, di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Senin (4/5/2020).

“Bantuan 2600 paket sembako ini rencananya akan kita didonasikan kepada para pegawai dan tim medis dari 44 Puskesmas Kecamatan se-DKI Jakarta, serta pegawai ambulans gawat darurat DKI dan juga petugas pemakaman khusus Covid di Pondok Rangon dan Tegal Alur,” terang Dasco usai secara simbolis menerima paket sembako.

BACA JUGA :  Gunung Merapi Meletus Besar, Abu Vulkanik Membubung Tinggi dan Menyebar

Paket bantuan sembako yang penyerahannya diwakili oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni (F-NasDem), Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh (F-PAN), serta didampingi Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan (F-PDI Perjuangan) kepada Satgas Lawan Covid-19 DPR RI itu masing-masing terdiri dari beras premium 3 kg, gula pasir 1 kg, terigu 1 kg dan minyak goreng 1 liter.

BACA JUGA :  Kasus Positif Covid Tembus 1 Juta, Presiden Jokowi Arahkan Karantina Terbatas
BACA JUGA :  Jaga Kesehatan Baik-baik, Rumah Sakit Lima Provinsi Ini Hampir Penuh

Dasco menambahkan, pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan penghargaan dari Anggota Dewan selaku wakil rakyat kepada orang-orang yang bertugas di garda terdepan dan menjadi bagian dalam penanganan wabah Covid-19 di Indonesia. Dengan adanya bantuan sembako ini diharapkan dapat ikut meringankan beban akan kebutuhan bahan pokok yang dirasakannya. (par) #mediamelawancovid19