by

Sebut Anies Tunda Formula E karena Khawatir Gagal, Menkopolhukam Dituding Ngawur

Hallo.id, Jakarta – Pemerhati politik Faizal Assegaf membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas tuduhan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang menyebut keputusan Anies menunda Formula E karena takut gagal. Bahkan dia menyebut pernyataan Mahfud tersebut ngawur atau mengada-ada.

“Ah, Anda selaku Menko @mohmahfudmd ngawur, hanya sibuk ngurusi soal-soal ginian. Ga punya wibawa!” tulis @faizalassegaf di twitter.

Faizal mengatakan Gubernur Anies sudah menjelaskan bahwa penundaan gelaran balapan mobil listrik itu karena khawatir atas wabah corona atau Covid-19 menular ke lebih banyak korban

“Tuh, Gubernur DKI @aniesbaswedan sudah beri sinyal akan ada lonjakan korban Corona. Mesti anda lebih serius bantu presiden @jokowi untuk antisipasi gejolak politik!” kata dia.

Seperti diketahui, menyusul wabah virus corona (Covid-19) yang merambah di beberapa negara, bahkan di Indonesia dan membuat beberapa kegiatan besar di negara lain ditunda, Mahfud MD justru menilai penundaan Formula E karena khawatir tak sukses. (rat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.