by

Semua Bisa Kena, karena Virus Corona Tidak Memandang Pangkat dan Jabatan

Hallo.id, Tembilahan – Sebelum melaksanakan penyemprotan disinfektan, himbauan dan membagikan cairan disinfektan kepada masyarakat, Tim Gugus Tugas melaksanakan apel terlebih dahulu di lapangan apel Makodim 0314/Inhil, Jl Ahmad Yani Tembilahan, Kamis (26/03/2020).

Dalam kesempatan ini, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal selaku pengambil apel memberikan beberapa penyampaian, arahan dan petunjuk pelaksanaan kegiatan kepada seluruh peserta apel yang terdiri dari TNI, POLRI, Satpol PP, Dinkes, Damkar, PSMTI, PPM, FKPPI, Menwa, Ormas LBDH dan Pramuka serta unsur partai politik.

Dalam penyampaianya, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersinergi dan harus bisa satu langkah dan satu visi untuk melawan dan mencegah serta mengantisipasi menanggulangi bencana non alam dari penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Mari kita singkirkan semua ego kita masing-masing sekarang ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk bekerjasama dalam memutuskan rantai penyebaran virus Corona karena virus ini tidak memandang pangkat dan jabatan dan semuanya bisa terjangkit virus tersebut,”ujarnya

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dihadiri dan di ikuti langsung oleh Dandim 0314/Inhil, Bupati Inhil, Wakil Bupati, Kapolres, Kajari, Ketua Pramuka, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Kadiskes, Kepala KKP, Kadishub dan anggota DPRD Kabupaten Inhil. (abg)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.