by

Setelah Taylor Swift, Ini yang Dilakukan Ariana Grande untuk Penggemar

Hallo.id, Jakarta – Ariana Grande dikabarkan mengirimkan uang kepada penggemar yang membutuhkan karena terdampak virus corona atau COVID-19, melalui aplikasi transfer Venmo. Hal ini diungkap beberapa penggemar yang mengklaim mereka telah menerima transfer, mulai USD500 hingga USD1.500.

Menurut TMZ, banyak penggemar telah melaporkan menerima uang yang dikirim Ariana, settelah penyanyi ini melakukan perbuatan baik secara rahasia selama beberapa hari. Berbicara kepada Page Six, seorang penggemar mengatakan, “Ariana menjangkau dan mengurus gaji saya untuk bulan itu,” kata salah satu fans.

BACA JUGA :  322 Kasus Baru Positif Covid-19 di Bangkalan Selama 14 Hari, Ini Pemicunya

Tindakan amal penyanyi berusia 26 tahun itu terjadi setelah Taylor Swift mengirim uang kepada para penggemarnya yang kekurangan uang. Dia memberi beberapa sumbangan sebesar USD3.000.

Taylor dikabarkan menghubungi beberapa pendukungnya melalui pesan pribadi dan meminta detail PayPal mereka untuk memberi hadiah. Pemberian uang ini tidak dilakukan begitu saja, tetapi fdia lebih dulu membaca tentang perjuangan para penggemarnya secara online.

BACA JUGA :  322 Kasus Baru Positif Covid-19 di Bangkalan Selama 14 Hari, Ini Pemicunya

Samantha Jacobson menulis di Tumblr bahwa dia kehilangan “satu-satunya sumber penghasilan” setelah bar koktail tempat dia bekerja di Disney World, Florida, ditutup selama sebulan karena pandemic virus corona.

BACA JUGA :  322 Kasus Baru Positif Covid-19 di Bangkalan Selama 14 Hari, Ini Pemicunya

Nah, kisah itu menjadi salah satu hal yang mendorong Taylor untuk menghubungi dan menawarkan diri untuk membantunya dalam membayar tagihan.

“Saya kaget. Aku hanya terdiam. Aku tidak bisa mempercayai seseorang yang telah aku junjung tinggi dan cintai dan hormati begitu lama telah menjangkau dengan kemurahan hati seperti itu,” kata Samantha. (sin) #mediamelawancorona

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.