by

Sinergitas Kalapas dengan Kepolisian Ungkap Jaringan Narkoba yang Melibatkan WBP

HALLO – Menindaklanjuti informasi yang beredar di masyarakat tentang peredaran gelap Narkoba, Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur langsung menggelar Inspeksi mendadak di blok hunian Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Selasa 23 Februari 2021.

Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto menyampaikan, Dari hasil penggeledahan tidak di temukan benda terlarang narkoba maupun handphone dan benda-benda terlarang di dalam Lapas.

BACA JUGA :  Pemerintah Kabupaten Bogor Lakukan Langkah-langkah Strategis untuk Pulihkan Ekonomi

“Kita tidak main-main dengan narkoba, kalau di temukan narkoba ataupun keterlibatan peredaran narkoba pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, akan kami tindak tegas,” ujarnya.

BACA JUGA :  Lapas Khusus Gunung Sindur Siap Bantu Kepolisian Ungkap Jaringan Narkoba

Mujiarto melanjutkan, akan senantiasa bekerja sama dengan pihak kepolisian, khususnya Polres Kabupaten Bogor untuk Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta mendeteksi dini peredaran Narkoba di Lapas.

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Bogor Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional

“Kita dari Lapas Khusus Gunung Sindur pun sudah berkoordinasi dengan Kapolres Bogor untuk memperkuat sinergi keamanan dan hal-hal lainnya yang terkait dengan tugas pemasyarakatan ” ucapnya. (tim)