by

Sip, Jelang Masa Tenangpun, Calon Bupati Sukabumi Adjo Masih Dapat Dukungan

HALLO– Menjelang masa tenang Pilkada 2020 pada tanggal 6-8 Desember, Calon Bupati Sukabumi Adjo Sardjono masih mendapat dukungan.

“Saya mengenal pak Adjo, orangnya baik Jadi saya dukung beliau secara tulus ikhlas, semoga beliau sukses di Pilkada 2020,” kata Dedi, Sabtu, 5 Desember 2020.

Dedi Ruslan adalah tokoh pengusaha Sukabumi yang sempat ikut maju Pilkada Kabupaten Sukabumi melalui Partai Gerindra namun partai berlambang kepala Garuda itu menunjuk Adjo Sardjono.

Dedi Ruslan mengharapkan, pelaksanan Pilkada Kabupaten Sukabumi bisa berjalan dengan damai dan baik sehingga tidak menimbulkan ekses keamanan yang merugikan warga.

Seperti dikutip Hallo.id dari Halllobogor.com dalam artikel “Jelang Masa Tenang, Calon Bupati Sukabumi Adjo Sardjono Masih Dapat Dukungan Dedi menyebut, selain aspek keamanan, satu hal lagi yang penting adalah aspek kesehatan.

“Ini penting, Sukabumi yang sudah lumayan kondusif dengan Covid-19, jangan sampai bermasalah gara-gara kerumunan Pilkada,” kata Dedi.

Calon Bupati Adjo Sardjono yang dipilih Dedi Ruslan ini memiliki segudang pengalaman panjang di birokrasi, karena Adjo merintis karirnya dari bawah sebelum akhirnya menjadi Wakil Bupati.