by

Soal Penahanan SIM/STNK Pasien, RSSM Cibinong akan Berikan Solusi

-Bogor-12 views

Hallo.id, Cibinong – Manajemen RS Sentra Medika (RSSM) Cibinong, Kabupaten Cibinong menanggapi dengan positif permintaan pihak Jamkes Watch dan terkait penahanan SIM/STNK milik suami pasien.

Bahkan Direktur Utama RS Sentra Medika Cibinong, Bogor, dr. P Lanjar Sugiyanto MARS menjanjikan akan berusaha memberikan solusi dan informasi yang obyektif untuk masalah ini.

“Kami usahakan singkat, tepat, dan obyektif, serta solutif,” kata dr. P Lanjar Sugiyanto MARS kepada Hallobogor.comHallo Media Network yang meminta klarifikasi soal masalah ini, Rabu (16/9/2020) malam,

Baca : Hallo RSSM, Tolong Kembalikan SIM dan STNK Suami Pasien

Di bawah ini adalah komunikasi singkat selengkapnya, antara Hallobogor.com dengan Direktur Utama RS Sentra Medika Cibinong, Bogor, dr. P Lanjar Sugiyanto MARS, sebagai berikut:

Selamat malam Dok

Selamat malam

Kami mohon klarifikasi dan tanggapan pihak RSMM terkait permintaan Jamkes Watch yang meminta RSSM untuk mengembalikan SIM dan STNK kepada suami pasien.

Baik, nanti kami minta PR (Public Relations – red) klarifikasi. Terimakasih sebelumnya.

Klarifikasi panjang lebar juga boleh pak, kami siapkan khusus sebagai hak jawab dari pihak RSMM.

Baik, kami usahakan singkat tepat dan obyektif serta solutif.

Terima kasih, kami tunggu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Deputi Direktur Advokasi dan Relawan Jamkes Watch, Heri Irawan meminta agar pihak RSSM Cibinong dapat mengembalikan KTP dan STNK pasien, agar pasien bisa bekerja dan menjalani kehidupan dengan tenang

Heri juga mendesak pihak BPJS Kesehatan dan Pemkab Bogor untuk dapat membantu memberikan solusi terkait masalah yang dihadapi oleh Irsan dan keluarganya, terkait masalah administrasi keuangan dengan pihak RSMM. (*/bud)