by

Succsessful Business 360 Jalin Kerjasama dengan Media Businesstoday.id

Hallo.id, JakartaSuccessful Business 360 menjalin kerjasama dengan media Businesstoday.id — Hallo Media Network, untuk melakukan kegiatan yang dapat membangun kewirausahaan di Indonesia dalam bentuk publikasi.

“Kedua belah pihak sepakat untuk mengelola rubrik Entrepreneurship secara interaktif dengan para pembaca media Businesstoday.id, dalam format konsultasi seputar kewirausahaan,” kata salah satu Founder & Coach Successfull Bussines 360 DR Nyoman Marpa, di Jakarta, Jumat (30/10/2020)

Pimpinan Hallo Media Network (HMN) yang membawahi media Businesstoday.id, Budi Purnomo Karjodihardjo menyambut baik kerjasama yang strategis ini. Dia berharap kerjasama ini dapat memberikan kontribusi kepada kalangan dunia usaha di saat pandemi Covid-19 ini.

“Tim kami sudah menyiapkan WA Center No 0819-96956677 untuk menampung pertanyaan Anda, yang akan kami jawab pertanyaan di media Businesstoday.id, mulai awal November 2020,” kata Nyoman.

Team Coach Successfull Business 360 yang terdiri dari para entrepreneur, para profesional bisnis, yang memiliki pengalaman yang panjang di berbagai bidang bisnis. Mereka adalah PK Yuda Bakti, Nyoman Marpa, Hendranto Adhi, KS Arsana, IPG, Mudarsa, Mukunda Padma, Yadu Nandana, dan Puspita Wulandari.

Menurut Nyoman, Successful Business 360 adalah kegiatan pendidikan bisnis dan kewirausahaan berbasis digital. Kegiatan belajar mengajar dengan platform e-learning yang mengkhususkan diri membina dan membangun kewirausahaan di Indonesia.

“Mereka berharap dapat ikut berkontribusi positif pada pembangunan ekonomi masyarakat melalui pembangunan kewirausahan dan pengutan bisnis nasional,” kata Nyoman.

Successful Business 360 memiliki tiga program utama yang dapat membantu dalam upaya menumbuh kembangkan kewirausahaan di Indonesia, dan memberikan kontribusi dalam membangun dunia usaha menjadi profesional dan memiliki fundamental kuat agar dapat tumbuh secara berksinambungan.

Pertama, Scuring Start, program yang ditujukan untuk membantu para pebisnis pemula dan yang baru ingin memulai bisnis agar dapat memulai bisnisnya secara benar.

Kedua, Leveraging Performance, program yang ditujukan untuk membantu bisnis yang telah ada agar dapat memiliki sistem, organisasi dan manajemen yang handal agar memiliki fundamental yang kuat dalam menyiapkan pertumbuhannya.

Ketiga, Mastering Growth, satu program konsultasi virtual yang memberikan bantuan kepada perusahaan untuk memiliki strategi yang tepat dalam membangun sustainabilitas bisnisnya. (*/bud)