by

Sukamanah Geber Pembangunan Sekretariat Lembaga Desa 3 Lantai

Hallobogor.com, Kabupaten – Pemerintahan Desa Sukamanah, dimasa kepeminpinan Ismail yang sudah 3 periode ini difokuskan kepada pembangunan gedung sekretariat untuk semua lembaga desa. Mulai dari LPM, BPD, PKK dan Paud akan mempergunakan gedung itu.

“Program pembangunan Desa Sukamanah, Megamendung, Kabupaten Bogor kini terfokus kepada pembangunan gedung sekretariat bersama. Gedung itu akan berdiri 3 lantai. Ini dilakukan sesuai dengan status desa kita sebagai desa mandiri, harus memiliki fasilitas pemerintahan yang memadai berikut kantor kantor untuk lembaga lembaga desa yang ada,” ujar Kepala Desa Sukamanah, Ismail.

BACA JUGA :  Akhirnya Sintha Dec Checawaty Memimpin Kadin Kabupaten Bogor Periode 2021-2026

Selain akan tersedianya kantor kantor lembaga desa, ditambahkan Ismail, gedung itu nantinya akan dipergunakan sebagai pusat pendidikan anak usia dini. Hal ini dilakukannya mengingat berbagai keberadaan sekolah mulai dari tingkat TK, hingga SLTA sudah tersedia di wilayah tersebut.

BACA JUGA :  Mantan Ketua Koperasi Jasa SPIS Ditahan Kejari Kabupaten Bogor

“Sukamanah yang terkenal dengan Kampung Pasir muncang, sudah memiliki berbagai tingkatan sekolah. Bahkan, yang kita amati di sini sudah menjadi pusatnya dunia pendidikan meskipun baru sampai tingkat SLTA. Dengan demikian, kita selaku pemerintahan desa terpacu untuk memiliki juga gedung sebagai pusatnya bagi pendidikan anak usia dini. dengan demikian, lengkaplah sarana untuk dunia pendidikan bagi masyarakat Sukamanah,” pungkas Ismail. (dang)

BACA JUGA :  Mantan Ketua Koperasi Jasa SPIS Ditahan Kejari Kabupaten Bogor

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.