by

Mas Tommy Sumbang Lahan untuk Bangun Terminal di Cikampek

Hallo.id, Karawang – Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menyumbangkan lahan seluas sekitar tiga hektare untuk pembangunan terminal di wilayah Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Terminal yang akan dibangun tipe B,” kata Tommy usai peletakan batu pertama pembangunan Pasar Induk Modern Berkarya di Kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Rabu (11/3/2020).

Ia mengatakan terminal yang akan dibangun itu berlokasi di seberang Pasar Induk Modern Berkarya yang kini mulai dilakukan pembangunannya.

Untuk menunjang keberadaan terminal tersebut, Tommy yang merupakan Komisaris Utama PT Mandalapratama Permai menyatakan pihaknya akan memperluas jalan di titik sekitar pembangunan pasar modern dan terminal.

​​​Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengaku akan mendukung dan menyambut baik rencana pembangunan terminal tersebut.

Seiring dengan itu, nantinya bupati akan mengupayakan relokasi terminal lama di Cikampek ke terminal yang akan dibangun Tommy Soeharto.

“Kami akan upayakan relokasi. Nanti kita juga bantu urus izinnya,” kata dia.

Cellica berjanji akan membantu mengurus izin pembangunan terminal tipe B itu karena saat ini Karawang sedang membutuhkan terminal yang representatif. (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.