by

Top! Sandiaga Siap Tanggung Biaya Hidup Keluarga Pasien Corona

Hallo.id, Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno melalui OK OCE Indonesia, bersama Glek, dan Yadas (Yayasan Dana Abadi Surga) ingin membantu warga yang tulang punggung keluarganya berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) atau pun positif corona, sehingga tidak bisa bekerja karena harus dikarantina.

BACA JUGA :  Jaga Kesehatan Baik-baik, Rumah Sakit Lima Provinsi Ini Hampir Penuh

“Dalam sebuah keluarga, peran yang paling penting adalah seorang kepala keluarga atau tulang punggung keluarga,” kata Sandi.

“Bagaimana jika tulang punggung keluarga ini ternyata positif terkena corona atau COVID-19 dan termasuk dalam PDP atau Pasien Dalam Pengawasan?”

BACA JUGA :  Kasus Positif Covid Tembus 1 Juta, Presiden Jokowi Arahkan Karantina Terbatas

“Sebagai wujud empati dan juga kepedulian, kami dari OK OCE, juga bersama @glek.id, @glekopi dan @yadas.id (Yayasan Dana Abadi Surga) akan menanggung biaya kebutuhan dasar keluarga tersebut hingga pasien dinyatakan sembuh.”

BACA JUGA :  Kasus Positif Covid Tembus 1 Juta, Presiden Jokowi Arahkan Karantina Terbatas

“Insya Allah, pandemi dan badai ini dapat segera kita lalui bersama-sama. Masyarakat, pemerintah dan juga dunia usaha harus berkolaborasi dalam menghentikan penyebaran virus COVID-19”, tulis Sandiaga di Instagram resmi miliknya @sandiuno. (era) #medialawancovid19

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.